Berikut Redmi A4 5G: Smartphone 5G Termurah dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasinya

redmi a4 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dengan pengumuman Redmi A4 5G, ponsel murah dengan teknologi 5G, Xiaomi kembali mengejutkan pasar smartphone. 

Hemat Jutaan! Promo Spesial Samsung Galaxy A35 5G Oktober 2024

Meski baru diumumkan beberapa hari lalu, rincian lengkap tentang spesifikasi dan harga perangkat ini kini mulai terungkap, berkat bocoran informasi dari industri. Dengan harga yang sangat kompetitif, Redmi A4 5G menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman 5G tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

redmi a4 5g

Photo :
  • Istimewa
Harga Terjangkau, Spesifikasi Gahar! Samsung Galaxy A35 5G Promo Hebat

Harga Redmi A4 5G di India 

Redmi A4 5G diprediksi akan dibanderol dengan harga ₹8.499 untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Harga tersebut sudah termasuk penawaran peluncuran dan diskon khusus, sehingga menjadikan perangkat ini salah satu ponsel 5G paling terjangkau di pasaran. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi A3, yang juga menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, Redmi A4 5G hanya dibanderol sedikit lebih tinggi. Dengan perbedaan harga yang tipis, peningkatan signifikan pada spesifikasi yang dihadirkan membuat Redmi A4 5G menjadi pilihan yang lebih menarik.

Daftar Smartphone iPhone yang Harganya Turun Drastis di 2024!

Spesifikasi Lengkap 

Redmi A4 5G Redmi A4 5G hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,7 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 90Hz, menjanjikan tampilan visual yang lebih halus dibandingkan panel 60Hz konvensional. Layar yang lebih responsif ini menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengguna yang mencari pengalaman menonton video atau bermain game yang lebih memuaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title