Michelle Ashley Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sikap Pinkan Mambo di Pengadilan

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.

CianjurMichelle Ashley membuka suara tentang kebohongan Pinkan Mambo yang mengklaim telah melindungi putrinya di Pengadilan dan menyebabkan suami Pinkan Mambo, Steve Wantania masuk bui.

Pinkan Mambo, mantan personel Ratu bersama Maia Estianty, mengaku di podcast Deddy Corbuzier bahwa ia adalah ibu yang sangat baik. Ia bilang bahwa ia berjuang habis-habisan untuk putrinya, Michelle Ashley di pengadilan sampai Steve Wantania dipenjara selama 9 tahun.

Pinkan Mambo di podcast Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier

Pinkan Mambo juga menyatakan bahwa ia menjadi saksi penting agar kasus pelecehan Michelle Ashley bisa diselesaikan. Namun, ternyata semua itu hanyalah omong kosong belaka.

Michelle Ashley membantah keras pernyataan ibunya itu. Ia menceritakan keadaan yang sebenarnya di pengadilan. Pinkan Mambo malah berpihak pada suaminya dan berhadapan dengan Michelle Ashley dan keluarga.

“Di pengadilan aja dia duduk sama lawyer, lawyernya suaminya. Saya gak tahu apa yang dia omongin,” ujar Michelle Ashley, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 4 Agustus 2023.

“Dia duduk berdua sama lawyer suaminya, dan contohnya dia sama lawyer, aku di sini sama keluarga aku, jadi samping-sampingan banget dan iya (berlawanan), termasuk itu, dan dia tidak menyapa saya atau mendatangi saya,yauda terus cuman sibuk sama lawyernya aja,” lanjutnya.