Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

Putri Anne
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Netizen terkejut dengan salah satu video viral di akun gosip yang menampilkan foto dan video Putri Anne yang mesra dengan seorang pria berkepala. Banyak netizen menduga bahwa pria yang dicium Putri Anne adalah Sanjay Poduval, mantan suami vlogger terkenal Suhay Salim. 

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Setelah mereka saling menatap, mereka langsung mencium bibir pria tersebut. Sontak saja, pria itu diam-diam melihat ke arah kamera yang sedang merekam mereka berdua.

Dugaan ini didukung oleh bentuk tubuh pria tersebut, yang dianggap mirip dengan Sanjay Poduval dari kepala plontos hingga janggut di dagunya.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Putri Anne

Photo :
  • intipseleb

Kakak Putri Anne, Irene Akman, juga memberikan komentar saat video dan foto mesra tersebut menjadi viral. Irene mengungkapkan restu keluarga Putri Anne kepada pria tersebut melalui postingan Instagramnya.

Viral! Video Pengamanan Syaiful Jamil di Tengah Jalan, Diduga Kasus Narkoba

Irene Akman sempat bertanya tentang kondisi pria yang sedang berhubungan dengan adiknya itu. Dikenal bahwa pria tersebut belum menikah. Karena itu, keluarga Putri Anne merestuinya. 

"Bukan laki orang kan dek? Bukan. Oh, enggak masalah," tulis Irene Akman di Instagram Story, dikutip VIVA Bandung di Viva.co.id, Minggu 7 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title