Misteri 4 April 2024, Roy Kiyoshi: Saya Takut Banget!

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurRoy Kiyoshi, seorang pria yang mengaku memiliki kemampuan indigo, mengungkapkan prediksinya tentang tahun 2024. Ia merasakan ada energi hangat yang sangat kuat yang berasal dari tahun tersebut, terutama pada tanggal 4 April.

Roy Kiyoshi Prediksi Tahun 2024 Akan Panas, Takut Masuk Tanggal 4 April

Roy Kiyoshi mengaku takut dengan tanggal tersebut, karena ia merasa akan ada sesuatu yang tidak terduga yang terjadi. Namun, ia tidak berani mengungkapkan apa itu, karena khawatir prediksinya salah.

"Takut banget di tahun 2024. Bulan 4, tanggal 4, tahun 2024 itu. Kayak takut aja gitu ngejadiin sesuatu, tapi ngga berani bilang. Tapi terasakan energi panas seperti itu, tanggal 4 bulan 4, tahun 2024," tegas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi Meramal Tahun 2024 Penuh Dengan Energi Panas dan Misteri

Ia menduga bahwa energi hangat tersebut ada hubungannya dengan kondisi politik di Indonesia, yang akan memanas pada Februari 2024. Ia merasakan banyak tensi dan konflik yang akan terjadi di tahun tersebut.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ujar Roy Kiyoshi, melansir tayangan Youtube, Selasa 26 Desember 2023.

Roy Kiyoshi Ungkap Ada Keretakan di Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sebut Ada Orang Ketiga?

Meski demikian, Roy Kiyoshi tidak yakin apakah prediksinya benar atau tidak. Ia mengaku belum melihat secara jelas apa yang akan terjadi di tahun 2024. Ia hanya merasakan ada banyak keramaian dan kegaduhan yang akan terjadi.

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," jelasnya.