Tak Hanya Ramal Fenomena 2024, Roy Kiyoshi Juga Terawang Nabis Rumah Tangga Ria Ricis

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Tahun 2024 mendatang diramal akan terjadi fenomena menakutkan. Hal itu diungkapkan oleh seorang indigo, Roy Kiyoshi.

Simak Cara Mencoblos di Pemilu 2024, Awas Jangan Lupa Bawa 2 Berkas Ini ke TPS!

Menurut Roy, hawa panas dirasakan dirinya yang datang dari penerawangan tahun depan. Namun, pria 38 tahun tidak bisa memastikan dari mana datangnya hawa panas tersebut. Ia hanya menduga, ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu 2024.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ujar Roy Kiyoshi, dikutip dari tayangan Youtube, Selasa (26/12/2023).

8 Cara Mencoblos yang Benar, Wajib Diketahui Para Pemilih Pemilu 2024

Namun, Roy Kiyoshi mengakatakan dirinya masih belum merasakan penerawangan batin. Ia belum bisa memastikan apakah nantinya kondisi politik yang memanas ini terdapat kerusuhan atau tidak.

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," ungkapnya.

Tata Cara Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024, Lengkap Sama Panduannya!

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.co.id

Ia juga tidak menyebutkan secara gamblang fenomena apakah yang akan terjadi di negeri ini pada tahun depan. Tapi, ia justru merasakan ketakutan yang mendalam, tepatnya sekitar tanggal 4 bulan April. 

Halaman Selanjutnya
img_title