Roy Kiyoshi Ungkap Hasil Ramalan Tahun Depan, Ada Energi Panas Soal Pemilu 2024

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Nama Roy Kiyoshi sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang yang memiliki kemampuan indigo dan bisa melihat masa depan.

8 Cara Mencoblos yang Benar, Wajib Diketahui Para Pemilih Pemilu 2024

Baru-baru ini paranormal kelahiran 1985 itu membeberkan hasil ramalannnya pada tahun 2024 mendatang. 

Roy Kiyoshi mengaku dirinya merasakan energi panas yang datang dari penerawangan tahun depan.  Namun, ia tidak bisa memastikan dari mana datangnya hawa panas tersebut. Roy hanya menduga, ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu 2024.

Tata Cara Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024, Lengkap Sama Panduannya!

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ungkap Roy Kiyoshi, dikutip dari tayangan Youtube, Selasa (26/12/2023).

Lebih lanjut, pria 38 tahun itu mengaku belum bisa memastikan apakah nantinya kondisi politik yang memanas ini terdapat kerusuhan atau tidak, karena ia belum merasakan penerawangan batin.

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.co.id

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title