Terawang Fenomena di Tahun 2024, Roy Kiyoshi: Takut Banget

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Seorang indigo Roy Kiyoshi mengungkapkan akan terjadi fenomena dahysat di tahun 2024 mendatang. Ia menjelaskan, dirinya merasakan hawa panas yang datang dari penerawangan tahun depan. 

8 Cara Mencoblos yang Benar, Wajib Diketahui Para Pemilih Pemilu 2024

Namun, paranormal 38 tahun tidak bisa memastikan dari mana datangnya hawa panas tersebut. Ia hanya menduga, ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu 2024.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," kata Roy Kiyoshi, dikutip dari tayangan Youtube, Selasa (26/12/2023).

Tata Cara Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024, Lengkap Sama Panduannya!

Roy Kiyoshi mengaku dirinya belum bisa memastikan apakah nantinya kondisi politik yang memanas ini terdapat kerusuhan atau tidak, karena ia belum merasakan penerawangan batin.

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," ujarnya.

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.co.id

Roy Kiyoshi tidak menyebutkan secara gamblang fenomena apa yang akan terjadi di negeri ini pada 2024 mendatang. Tapi ia mengaku merasakan ketakutan yang mendalam, tepatnya sekitar tanggal 4 bulan April. 

Halaman Selanjutnya
img_title