Jessica Wongso Ngaku Disuruh Sosok Ini di Kasus Kopi Sianida, Mirna Mati

Terpidana Jessica Wongso
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur –Pengakuan Jessica Kembali ViralSetelah terungkapnya fakta dalam film dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, dukungan dari pengguna internet kepada Jessica Wongso yang sebelumnya dituduh sebagai pelaku malah semakin meningkat.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Kasus pembunuhan dengan menggunakan zat racun sianida dalam kopi dan melibatkan Jessica Kumala Wongso sebagai orang yang diduga kembali menarik perhatian masyarakat.

Walaupun hakim telah memutuskan bahwa Jessica bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun, adegan ketika Jessica diminta mengakui kesalahannya oleh seorang polisi yang terlibat dalam kasusnya kembali menjadi perbincangan di dunia maya.

Prof Eddy Koar Koar, Klaim Jessica Wongso Pelaku Pembunuhan Mirna

Terpidana Jessica Wongso

Photo :
  • tvOneNews

Dampaknya, banyak peristiwa lama mengenai kasus ini yang diungkapkan kembali.

Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso Hanya Diberi Upah Semangkok Bubur

Satu contoh pengakuan Jessica yang dikunjungi secara langsung oleh Irjen Pol Krishna Murti, Direktur Penyelidikan Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, di tempat tahanan.

“Sambil menahan nangis, Jessica mengaku dihadapan Jaksa dan hukum kalau dia dipaksa Krhsina Murti,” bunyi keterangan video TikTok @unikfo, dikutip Selasa 3 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title