Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Bukti di Kasus Jessica Wongso

hotman paris dan jessica wongso
Sumber :
  • intipseleb

CianjurHotman Paris mengungkapkan bahwa kasus racun kopi sianida yang mengakibatkan kematian Mirna Salihin dengan pembunuh Jessica Wongso sebenarnya tidak memiliki bukti yang solid. Hotman bahkan merasa tiada bukti dalam perkara ini.

Yudha Arfandi Jalani Uji Poligraf, Polisi Temukan Fakta-fakta Baru

Hotman Paris menambahkan bahwa terdapat saksi yang memiliki keahlian di bidang tersebut yang mempersulit posisi Jessica Wongso dengan pernyataannya mengenai waktu penempatan racun sianida tersebut.

Tegaskan Tidak Ada Bukti 

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

hotman paris dan jessica wongso

Photo :
  • intipseleb

Hotman Paris tetap pada pendiriannya, bahwa komentarnya mengenai kasus Jessica Kumala Wongso tidak berubah sejak awal kasus ini mencapai puncaknya. 

Diselingkuhi 6 Kali, Ira Nandha Sengaja Bagikan Bukti Chat Elmer Syaherman Sama Selingkuhan

Dikatakan, tidak terdapat bukti yang jelas yang menunjukkan bahwa Jessica melakukan tindakan beracun terhadap Wayan Mirna Salihin. 

“Komentar saya dari dulu tentang kasus itu adalah, tidak diterapkan prinsip harus ada dua barang bukti sebelum seseorang dipidana. Tapi lebih menonjol keyakinan hakim. Di Eropa juga di Amerika, seseorang tidak bisa divonis hukuman berat seperti ini kalau buktinya masih ragu-ragu. Tidak boleh ada keraguan sekalipun,” tutur Hotman Paris di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title