Farida Nurhan Pakai Baju Ketat Usai Lepas Implan Payudara: Coba Coba…

Faridah Nurhan
Sumber :
  • viva.co.id

CianjurFarida Nurhan atau Omay, yang sering disapa oleh perempuan itu, dengan bahagianya mengungkapkan kegembiraannya karena sekarang dapat kembali berlatih fisik setelah menjalani operasi pengangkatan implan payudara.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

“Good Morning Sahabat Omay!!! Yay!! Seneng banget pagi ini sudah bisa olahraga lagi untuk yang pertama kali setelah Omay operasi angkat Implan Payudara, walaupun cuman jalan, 1 jam jalan pelan not bad, sudah pingin dan nggak sabar jalan nanjak,” tulis Farida Nurhan, Jumat, 29 September 2023.

Selanjutnya, Food Vlogger Farida Nurhan telah mantap melepas implan payudaranya usai 3 tahun. Kini, ia pun mengupdate kondisinya usai pengangkatan implan payudara.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Dalam akun Instagram pribadinya, Farida Nurhan memperlihatkan kepada pengikutnya sebuah gambar dirinya mengenakan pakaian atletik di depan rumahnya.

https://www.instagram.com/p/CxwfQ-bpBhX/?utm_source=ig_web_copy_link

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Selain itu, jumlah obat yang ia minum juga sudah mulai berkurang. Farida semakin gembira ketika teringat bahwa pemberhentian benang di tubuhnya akan segera dilepas.

“Konsumsi sehari biasanya 15 pil mulai pagi ini tinggal 3 Pil aja, besok hari Sabtu benang yang nempel di badan bakal dilepas, i am so excited. Have a great day to All Sahabat Omay dan Love You,” kata Farida Nurhan.

Halaman Selanjutnya
img_title