Dinar Candy Akui Buka Celana dan Bra Saat Video Call dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Dinar Candy melakukan video call seks (VCS) dengan Ko Apex. Hal itu diunggah akun Instagram @lambe_danu yang kini sudah dihapus. Dalam video itu, wanita diduga Dinar Candy sedang video call dengan pria diduga Ko Apex dan terdapat momen sempat dia melepas celana dan branya.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Merespon hal itu, Dinar Candy memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya. Menurutnya, saat itu dia tidak melakukan video call sex, melainkan hanya sleep call biasa.

"Masalah VCS yang samai, itu bukan VCS itu sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis saya show di Pekalongan, itu saya tidak tahu direcord," kata Dinar Candy dikutip dari instagram pribadinya, Selasa (26/9/2023).

Dinar Candy Bantah VCS dengan Suami Orang: Itu Sleep Call

"Karena, pada saat itu saya merada dia cowok saya yang selalu ada buat saya, selalu video call kemana-mana," sambungnya.

Kendati demikian, DJ seksi itu mengakui bahwa dirinya membuka celana dan bra saat video call dengan Ko Apex. Tapi bukan untuk video call sex, hanya karena ingin tidur setelah seharian bekerja.

Klarifikasi Soal Video Call Seks, Dinar Candy: Itu Aku Mau…

"Itu saya buka rok sama atasan karena mau tidur, bukan san (bergairah)  sama dia," jelas Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title