Maia Estianty Vs Mulan Jameela Soal Ranjang, Ahmad Dhani Bilang Begini

Mulan Jameela dan Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pemberitaan tentang Maia Estianty dan Mulan Jameela memang selalu menarik perhatian publik karena keduanya merupakan orang spesial dalam hidup Ahmad Dhani.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Maia Estianty adalah mantan istri Ahmad Dhani, sedangkan Mulan Jameela istrinya saat ini. Terlepas dari semua itu, kini kembali viral di media sosial video Ahmad Dhani saat menjelaskan perbedaan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dalam video itu, Ahmad Dhani terlihat tengah melakukan konferensi pers soal keretakan rumah tangga dengan Maia Estianty dan momen pernikahan dengan Mulan Jameela. Tak hanya itu, dia juga membahas terkait urusan ranjang dengan keduanya.

"Dalam urusan ranjang itu (pilih) Mulan Jameela ya bisa," kata Ahmad Dhani dalam kanal Youtube dikutip dari VIVA Group, Selasa (26/9/2023).

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Kendati demikian, vokalis Dewa-19 itu juga mengungkapkan bahwa Maia Estianty pun tak tergantikan oleh Mulan Jameela dalam urusan mengurus anak.

"Tapi kalau dalam urusan orangtua, ya enggak gitu, karena Maia Estianty tak pernah tergantikan (dalam mengurus anak)," tuturnya.

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Photo :
  • tvOneNews

Sementara itu, Maia Estianty sempat secara terang-terangan menunjukkan rasa geramnya dengan menyindir Mulan Jameela di atas panggung. Rekam jejak digital di TikTok itu terlihat saat Maia Estianty masih bersama Mey Chan sebagai partner Duo Ratu. Saat itu, mereka berdua menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra.

Halaman Selanjutnya
img_title