Warganet Soroti Tangan Jokowi Mau Salaman dengan Artis tapi Diacuhkan

Artis dimarahi Paspampres saat ajak pejabat joget
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Sejumlah artis dan influencer hadir memeriahkan acara malam apresiasi Nusantara di IKN Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023). Mereka adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rapper Saykoji, Cak Lontong, hingga Chef Arnold Peornomo. Sementara Wika Salim, Band Gigi, hingga Aurelie Moeremans.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Dalam kesempatan itu, beberapa pejabat negara termasuk Presiden Joko Widodo terlihat menikmati dari berbagai penampilan artis.

Para pejabat yang mendampingi Jokowi, diantaranya Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Momen yang jadi sorotan dalam acara itu, ketika salah seorang artis atau influencer mengajak Kepala Otorita IKN Bambang Susantono yang duduk bersebelahan dengan Jokowi untuk berjoget.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun TikTok @jevriantositangga. Dalam video tersebut, tampak seorang artis berpakaian warna cream berjoget saat lagu 'Seperti Mati Lampu' dinyanyikan oleh Wika Salim.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Dia kemudian mengarah ke tempat duduk Jokowi dan Bambang Susantono dan tampak ingin bersalaman dengan Bambang Susantono, namun ia langsung ditegur oleh Paspampres di belakang tempat duduk Jokowi.

Tak hanya itu, momen yang  juga menjadi sorotan saat tangan Jokowi mau bersalaman dengan artis tersebut namun malah diacuhkan. Jokowi mengira jika artis itu mau salaman dengan dirinya, tapi ternyata ingin bersalaman dengan Bambang Susantono.

Halaman Selanjutnya
img_title