Disebut Tinggal Serumah dengan Tunangan, Dewi Perssik Angkat Bicara

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belakangan ini beredar kabar bahwa pdangdut Dewi Perssik disebut-sebut telah tinggal serumah dengan tunangannya, Rully. Hal itu disampaikan oleh artis kontroversial Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan dirinya tak pernah tinggal satu atap dengan Rully. Bahak dia mengaku dirinya anti melakukan hal yang bertentangan dengan agama.

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam islam? Kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," kata Dewi Perssi saat live TikTok dikutip dari Intipseleb, Kamis (21/9/2023).

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

"Aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame. Jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," sambungnya.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga merespon rumor yang beredar bahwa dia dibilang putus dengan Rully. Secara blak-blakan, dia menyebut bahwa pria yang berprofesi sebagai pilot itu tidak mau diajak putus berkali-kali.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Aku sering putusin dia tapi dia gak mau, dia gak pernah mau diputusin sama aku. Dia ngejar aja terus gimana dong," kata Dewi Perssik.

"Dia ngerayu mami aku terus, ya gimana dianya aja gak mau putus," pungkasnya.