Dr. Richard Lee Ngaku Punya Anak Autis, Belum Bisa Bicara Hingga….

dr. richard lee
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Dr. Richard pun mengatakan itu adalah rahasia yang dia sembunyikan dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Lewat perbincangan dokter Richard Lee dan Ustaz Faizar di podcast kanal YouTube pribadinya, maestro perawatan kulit itu mengaku punya keistimewaan lain yakni menjadi anak Indigo.

"Saya pengen ngasih tahu pak ustaz rahasia terbesar saya, bahwa saya sebenarnya indigo. Saya diem dari awal sebenarnya saya takut, saya banyak ketakutan. Saya bisa ngeramal pak ustaz," kata dr. Richard Lee, Rabu, 20 September 2023.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

"Saya bisa ngeramal, ada seorang artis, artis besar ada yang sering wara-wiri di TV inisialnya R itu akan bercerai di 2023 dan itu akan heboh," imbuh Richard Lee.

Selain itu, Dr. Richard Lee yang hanya dikenal sebagai ahli medis kosmetik dan bisnis perawatan kulit ternama di Tanah Air, ternyata punya keahlian berbeda.

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Sosok Dr. Richard Lee justru memiliki anak berkebutuhan khusus. Dalam unggahan di akun YouTube pribadinya, terungkap anak ketiga Dr Richard Lee itu ternyata mengidap autis sejak lahir.

"Aku gak pernah spill nih, karena anak ketiga aku autism dan menurutku kalau orang yang anak-anaknya diberi kebutuhan khusus itu orang yang luar biasa menurutku," kata dr. Richard Lee.

"Sampai sekarang nih anakku hampir 4 tahun tapi belum bisa bicara, dan beberapa dokter kasih diagnosanya itu," timpalnya.

Mencoba memahami betul kondisi sang anak yang memiliki kebutuhan khusus, dr. Richard Lee sebut jika anaknya itu terganggu speech delay. 

Kata asing tersebut jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yakni gangguan perkembangan yang menghambat anak sehingga menyebabkan sang anak terlambat bicara.

Siapa yang tidak kenal dengan dokter kecantikan Richard Lee. Karirnya melesat pesat, bahkan dirinya telah melibatkan banyak kalangan artis papan atas.

Dr. Richard pun mengatakan itu adalah rahasia yang dia sembunyikan dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title