Siskaeee Ngaku Hiperseks dan Eksibisionis: Saya Senang

Siskae
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurSiskaeee baru-baru ini kembali menghebohkan publik tanah air usai dirinya terseret dalam kasus  pembuatan film porno oleh rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Di tengah ramainya perbincangan kasus itu di media sosial, warganet pun menyoroti pengakuan Siskaeee saat diwawancara Deddy Corbuzier pada 2022 lalu.

Melansir dari Youtube Deddy Corbuzier, dalam kesempatan itu Siskaeee mengaku bahwa dirinya seseorang yang hiperseksual.

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

Dijelaskan, Siskaeee mengetahui perilaku hiperseks itu melalui diagnosis saat menjalani penyidikan kepolisian terkait kasus pamer payudara di bandara Yogyakarta.

"Ya memang diagonsisnya itu, karena penyidikan Siska difasilitasi pihak penyidik selama penyidikan didampingi psikolog. Kenapa bisa begini, akhirnya psikolog melakukan beberapa tes ke Siska hyperseksual apa gimana dan hasilnya iya (hiperseksual). Kebutuhan seks Siskaeee lebih tinggi daripada umumnya," Siskaeee dikutip VIVA Cianjur pada Rabu (13/9/2023).

Aturan Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier: Boleh Close The Door yang Buat Gak?

Bukan hanya itu, Siskaeee juga mengaku bahwa dirinya mengalami eksibisionis. Diketahui, eksibisionis adalah gangguan kesehatan berupa dorongan, fantasi, atau tindakan mengekspose alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing.

Siskae

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title