Dewi Perssik Sebut Nikita Mirzani ‘Gatel’, Berani Pegang Kemaluan Suami Jessica Iskandar

Nikita Mirzani dan Depe
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurNikita Mirzani dan Dewi Perssik sering saja berdebat. Mereka tak malu selalu melontarkan kata-kata pedas. Mulai dari bongkar aib hingga merembet ke keluarga masing-masing.

Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto 'Gak Tahu Diri' Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

Tidak seperti Dewi Perssik. Dia sering disorot karena menyindir Nikita Mirzani tentang fakta bahwa dia memegang kemaluan suami Jessica Iskandar

Pernyataan Dewi Perssik tentang pertemuan Nikita Mirzani dengan Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar, kembali menjadi perhatian sebuah akun.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Dewi Perssik Sebut Nikita Mirzani Kegatelan

Nikita Mirzani dan Depe

Photo :
  • jagodangdut
Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

"Ih jengger nggak tahu malu, laki orang lu pegang kemaluannya. Di mana etika lu jengger? Memalukan. Pantas kagak ada yang mau sama lu, kagak ada yang mau nikahi lu. Karena lu terlalu murah, jengger bernanah," sambungnya lagi.

"Jengger klewer klewer kecepirit ini kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si Jessica Iskandar, kemaluannya dipegang dong. Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si Jessica kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak nggak terima gitu, lho," ucap Dewi Perssik, dikutip dari TikTok @rifansyah_3, Selasa, 12 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title