Dewi Perssik Tiba-tiba Ngaku Masih Sendiri, Putusin Rully?

dewi perssik dan rully
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurDewi Perssik, baru-baru ini menjadi perhatian publik di platform media sosial. Bermula dari pertikaian dengan pemimpin RT tempat tinggalnya, hingga mengagung-agungkan tentang calon suaminya.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Sekarang Dewi Perssik sedang dikabarkan sedang membangun hubungan istimewa dengan seorang pria yang bekerja sebagai pilot bernama Rully.

Dewi Perssik baru saja mengungkapkan bahwa dia masih sendiri, meskipun dia kerap membicarakan hubungan dan karier calon suaminya.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Sementara itu, Seperti yang diketahui, penyanyi dangdut berasal dari Jember tersebut memang sedang akrab dengan Rully, pria yang juga merupakan mantan pacar Tessa Kaunang. Sang pacar pun telah menjalin kedekatan dengan keluarga Dewi Perssik.

dewi perssik dan rully

Photo :
  • jagodangdut
Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Koar-koar soal calon suaminya, Dewi Perssik tiba-tiba mengaku bahwa dirinya masih sendiri. Hal itu diungkapkan oleh pedangdut asal Jember itu saat sedang menjadi host di program acara stasiun televisi. Ia mengaku baru saja rehat dari pekerjaannya dan pergi berlibur.

"Liburan dan kerja, liburan biasa aja kan aku sendiri," kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @karangpati pada Selasa, 12 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title