Mendadak Ngaku Masih Single, Dewi Perssik Putus Dari Rully?

dewi perssik dan rully
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Setelah secara resmi bercerai dengan Angga Wijaya beberapa waktu yang lalu, sekarang Dewi Perssik sedang dikabarkan sedang membangun hubungan istimewa dengan seorang pria yang bekerja sebagai pilot bernama Rully.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Dewi Perssik baru saja mengungkapkan bahwa dia masih sendiri, meskipun dia kerap membicarakan hubungan dan karier calon suaminya.

Dewi Perssik Ungkap Masih Single

13 Bom di Jakarta: Film Aksi Paling Seru dan Menegangkan di Akhir Tahun

dewi perssik dan rully

Photo :
  • jagodangdut

Dewi Perssik, baru-baru ini menjadi perhatian publik di platform media sosial. Bermula dari pertikaian dengan pemimpin RT tempat tinggalnya, hingga mengagung-agungkan tentang calon suaminya.

Film 13 Bom di Jakarta, Aksi Seru Rio Dewanto sebagai Teroris Peledak Bom

Seperti yang diketahui, penyanyi dangdut berasal dari Jember tersebut memang sedang akrab dengan Rully, pria yang juga merupakan mantan pacar Tessa Kaunang. Sang pacar pun telah menjalin kedekatan dengan keluarga Dewi Perssik.

Koar-koar soal calon suaminya, Dewi Perssik tiba-tiba mengaku bahwa dirinya masih sendiri. Hal itu diungkapkan oleh pedangdut asal Jember itu saat sedang menjadi host di program acara stasiun televisi. Ia mengaku baru saja rehat dari pekerjaannya dan pergi berlibur.

Halaman Selanjutnya
img_title