Haji Faisal Minta Putranya Cari Pacar Lagi, Buntut Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper

haji faisal
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Ayah dari Fadly Faisal, yakni Haji Faisal akhirnya angkat bicara terkait beredarnya video syur video syur 11 menit yang diduga diperankan wanita mirip Rebecca Klopper. Diketahui, Rebecca Klopper merupakan pasar dari Fadly Faisal

Bingung Lihat Formasi CPNS 2023? Cukup Ikuti Cara Ini, Dijamin Tidak Akan Meyesal

Akibat video syur yang beredar, Haji Faisal mengaku tidak lagi respect terhadap Rebecca Klopper. Bahkan dia mengatakan sudah membicarakan hal itu kepada Fadly. Haji Faisal menegaskan dirinya sudah tak lagi merestui hubungan Fadly dan Rebecca Klopper.

"Saya sudah banyak panjang lebar bicara sama anak saya. Saya sudah sampaikan hal positif dan negatif, semuanya sudah saya bicarakan. Dan saya terus terang saja sama keluarga sudah tidak respect. Sudah tidak, boleh dibilang kasarnya, tidak menyukai hubungan mereka," kata Haji Faisal dikutip dari VIVA Group, Selasa (12/9/2023).

Cara Lihat Formasi CPNS 2023 Sekaligus Besaran Gaji di SSCASN BKN 2023, Ini Linknya

Kemudian Haji Faisal secara blak-blakan meminta agar putra bungsunya untuk mencari pacar baru daripada masih berpacaran dengan Rebecca.

"Menurut saya, hubungan juga baru, baru setahun. Kalau bisa cukuplah sampai di sini dahulu. Kita merenung kita berpikir, mereka sama mencari pasangan baru," tegas Haji Faisal.

Sulit Cek Formasi CPNS 2023 Seluruh Daerah, Buruan Klik Link Ini

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Haji Faisal sebelummya sempat menyatakan bahwa dirinya tidak mau tahu soal beredarnya video syur 11 menit diduga Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title