Rebecca Klopper Ngaku Keringetan Usai Video Syur Part 2 Kembali Viral

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Belakangan ini video syur diduga mirip Rebecca Klopper kembali beredar setelah sebelumnya beredar pada Mei 2023 lalu. Namun video syur kali ini memiliki durasi lebih panjang. Jika sebelumnya hanya 47 detik, maka video kali ini mencapai 11 menit.

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

Awalnya, link video syur diduga Rebecca Klopper itu dibagikan oleh akun X @mouthsick. Akun tersebut mengunggah dua link. Pada link video pertama memiliki durasi 11 menit dan link video kedua memiliki durasi 4 menit.

Berdasarkan penelusuran sejumlah pihak dalam video syur tersebut, terlihat wanita diduga mirip Rebecca Klopper sedang melakukan masturbasi. Sedangkan dalam video lainnya, wanita itu tampak berhubungan seks dengan seorang pria.

Momen Anjing Pelacak Gigit Komandan Polisi Saat Amankan Aksi Unjuk Rasa

"Rebecca klopper 11 menit," tulis caption akun X @mouthsick dikutip VIVA Cianjur, Senin (11/9/2023). 

Meskipun video syur itu sudah viral di media sosial, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi atau klarifikasi dari pihak Rebecca Klopper. Tak hanya itu, pemeran video tersebut belum bisa dipastikan apakah video apakah benar Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja.

Heboh Anjing Pelacak Gigit Celana Polisi, Warganet: Gue Curiga Isi Celananya

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Namun, kekasih Fadly Faisal itu baru-baru ini menggunggah konten terbaru di Instagram pribadinya. Rebecca Klopper membagikan foto selfi saat dirinya memakai baju warna coklat dan tampil dengan senyum manja. Rebecca pun mengaku keringetan. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci bisa keringetan karena apa.

Halaman Selanjutnya
img_title