Geger! 2 Link Video Syur Durasi Panjang Mirip Rebecca Klopper Beredar, Nomor 1 Sempat Masukin….

Rebecca klopper
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Sebelumnya, Akun @MouthSic sempat membagikan cuitan soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu. Dalam tweet itu setidaknya ada dua link video yang diunggah. 

Begini Reka Ulang Kematian Dante, Yudha Arfandi Tega Tenggelamkan Berkali-kali

Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit. 

Dalam link yang dibagikan tersebut nampak seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan masturbasi. Sementara dalam link lainnya terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Rebecca klopper

Photo :
  • viva.co.id

Namun, tak ada konfirmasi dari siapa pun terkait sosok perempuan tersebut apakah benar Rebecca Klopper atau hanya sekadar mirip. Pihak bersangkutan juga belum memberi konfirmasi akan video syur yang menghebohkan jagat maya.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Salah satu video yang disorot, saat video Rebecca Klopper berjoget dengan lincah memakai pakaian serba hitam. Meski tak melakukan aksi tak senonoh, kolom komentar ramai menghujat Rebecca Klopper.

Lagi-lagi, media sosial dihebohkan dengan adanya dua rekaman video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper, dengan durasi 11 menit dan 4 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title