Link Video Syur 11 Menit Diduga Rebecca Klopper Diburu Netizen

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Media kini kembali dihebohkan dengan Rebecca Klopper, utamanya di media sosial X (dulu Twitter). Pasalnya, video syur berdurasi diduga mirip dengan sang aktris kambali viral. Namun video kali ini durasinya lebih lama, yakni 11 menit.

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

Akun X @mouthsick sempat membagikan link yang berisi video diduga Rebecca Klopper itu pada 5 September 2023 lalu. Dalam unggahannya,  akun tersebut menyertakan beberapa link untuk disaksikan oleh pengguna X. 

Kedua link video tersebut memiliki durasi yang berbeda. Video pertama memiliki durasi selama 4 menit dan link video kedua memiliki durasi 11 menit. Dalam link video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang mastrubasi. 

Momen Anjing Pelacak Gigit Komandan Polisi Saat Amankan Aksi Unjuk Rasa

Sedangkan di link video yang lain tampak perempuan yang diduga mirip Rebecca itu sedang berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Tak hanya itu, akun X tersebut juga menyelipkan link telegram untuk bisa memperoleh video tersebut. 

"Rebecca klopper 11 menit," tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Heboh Anjing Pelacak Gigit Celana Polisi, Warganet: Gue Curiga Isi Celananya

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Hingga berita ini ditulis, pihak Rebecca Klopper belum buka suara terkait viralnya link video tersebut. Meski telah beredar di media sosial X, masih belum bisa dipastikan apakah video berdurasi 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title