Aldi Taher Bahas 'Ranjang' dengan Jessica Iskandar, Netizen: Dia Banyak Dibohongin

Jessica Iskandar dan Aldi Taher
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Baru-baru ini Aldi Taher memperlihatkan chat dari Jessica Iskandar yang membahas soal 'ranjang' di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, terlihat Jessica Iskandar menawarkan ranjang untuk dikirimkan ke Aldi Taher. Diketahui, Aldi mendapatkan chat dari Jessica Iskandar itu pada pagi hari ini.

Teuku Ryan Bongkar Urusan Ranjang dengan Ria Ricis: Suka Buka-bukan Hingga…

Awalnya, aktris yang karib disapa Jedar itu menyapa Aldi Taher dan menawarkan kapan ranjang yang menjadi hadiah darinya akan dikirim ke rumahnya.

“Aldi, ranjang mau dikirim kapan?” tanya Jessica Iskandar, dalam chat WhatsApp yang dibagikan Aldi Taher di Instagram pribadinya, dilansir VIVA Cianjur, Rabu (6/9/2023).

Blak-blakan Bahas Urusan Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Ria Ricis

Jessica Iskandar pun menawarkan agar ranjang pemberiannya dikirim lewat jasa pengiriman. Karena itu, ibu dua anak ini meminta Aldi Taher untuk bersiap-siap.

Dalam captionnya, Aldi Taher mengucap syukur karena mendapat kiriman ranjang dari Jessica Iskandar. Ia mengaku jika istri Vincent Verhaag itu memang sudah baik sejak berteman dengannya.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH emang sahabat gw @inijedar ini baik banget dari dulu,” tulis Aldi Taher dalam caption Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title