Verny Hasan Bakal Masuk Penjara Lagi, Ini Ramalan Denny Darko Soal Tes DNA Kedua

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

CianjurDenny Darko memanfaatkan kartu tarotnya untuk memprediksi keberhasilan Denny Sumargo dalam mengalahkan DJ Verny Hasan dalam ujian tes DNA.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Karena tampaknya Densu telah mempersiapkan dengan lebih hati-hati mengenai bukti, saksi, dan semua persiapan lain yang kemungkinan besar akan membantu dia memenangkan kasus di pengadilan.

Denny Darko juga ikut berpendapat mengenai perselisihan antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan yang tengah mencecar satu sama lain seputar tes DNA.

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

“Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk menghadapi kasus ini, sehingga kalau menurut saya akan lebih bijaksana kalau DJ Verny menyelesaikan masalah di luar meja hijau," ungkap Darko dalam YouTube-nya, Sabtu, 2/9/2023.

Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

Di sini, Darko tidak berbicara siapa yang salah dan siapa yang benar. Namun menurut kartu tarot yang ia baca, Densu yang akan keluar menjadi pemenang dalam permasalahan ini.

"Saya tidak mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah. Tapi jelas di sini, Denny Sumargo adalah pemenangnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title