Terungkap, Ini Panggilan Khusus Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi

Larissa Chou dan Suaminya Ikram Rosadi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pada Minggu 3 September 2023, pasangan suami istri Larissa Chou dan Ikram Rosadi nampaknya sedang berbahagia usai resmi menikah. Selain itu, anak Larissa Chou dari mantan suaminya, Alvin Faiz, ternyata memiliki panggilan untuk ayah sambungnya itu.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Larissa Chou telah dipinang oleh Ikram Rosadi dengan acara pernikahan yang digelar secara tertutup dari awak media serta hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Usai menggelar pernikahannya, Larissa Chou menguak fakta baru akan kedekatan Ikram Rosadi dengan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Sebelum menikah, Larissa Chou sempat mengunggah momen kedekatan Yusuf dan Ikram Rosadi. Di situ, Larissa Chou nampak bersyukur bahwa pertemuan anaknya dengan Ikram Rosadi terlihat berhasil menyatukan keduanya. Bahkan, Larissa Chou tak segan membagikan potret kebersamaan mereka bertiga.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya..Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan,” tulis Larissa Chou sebelum menikah.

Potret kebahagiaan itu menampilkan Larissa Chou yang menggandeng Yusuf dengan Ikram Rosadi yang turut serta memegang tangan mungil anak laki-laki itu. Nampak sudah begitu nyaman, Yusuf rupanya memiliki panggilan khusus untuk Ikram Rosadi sebelum resmi menjadi ayah sambungnya yaitu Om Baik.

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Larissa Chou

Photo :
  • VIVA.co.id

Dengan sukses mencuri hati Yusuf, Ikram Rosadi pun akhirnya meminang Larissa Chou. Hal itu membuat Larissa Chou mengatakan bahwa panggilan 'Om Baik' sudah bisa diganti dengan sebutan lain dari Yusuf kepada Ikram Rosadi. Apa itu?

Halaman Selanjutnya
img_title