Tak Pernah Tatap Muka, Loly Berani Nyatakan Cinta dan Mau Nikah dengan Bajideh

loly dan bajideh
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Belum lama ini, Loly, yang merupakan anak dari Nikita Mirzani, melakukan streaming secara langsung. Pada acara langsung itu, ia mengungkapkan perasaan cintanya dan keinginannya untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vadel Badjideh.

Cuma Modal Cinta, Pinkan Mambo Mualaf dan Menikah dengan Tiktokers Penjual Singkong

Padahal, kedua orang ini sampai saat ini belum pernah saling bertatap muka. Ini membuat pengguna internet langsung beramai-ramai memberikan komentar

Nyatakan Cinta

Ria Ricis Berharap Jadi Ibu Serba Bisa di Tahun 2024

loly dan bajideh

Photo :
  • intipseleb

Laura Meizani Nasseru Asry, yang dikenal dengan nama aslinya, seringkali melakukan siaran langsung melalui platform media sosial TikTok setelah akun Instagram miliknya diretas.

Dihujat Netizen, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Pada kesempatan ini, dia melakukan komunikasi secara langsung dengan kekasihnya yang berada di Indonesia, Vadel Badjideh. Dalam pesan itu, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena kekasih Loly selalu mendampingi dalam situasi apa pun.

"Aku cuma pengin bilang terima kasih, itu aja. Terima kasih kamu sudah ngertiin aku, kamu selalu ada buat aku ketika aku sedih, lagi happy, Kamu bikin aku bahagia, kamu tahu caranya gimana bikin aku ketawa lagi, kamu ngebilangin aku, mana baik dan mana buruknya, kamu ajarin aku, gitu sih. Itu yang aku mau kasih tahu kamu," kata Lolly di TikTok Simplyfy, Sabtu, 2 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title