Oklin Fia Ingin Damai Soal Konten Jilat Es Krim, Begini Tanggapan Umi Pipik

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb

CianjurOklin Fia telah menciptakan kegemparan di kalangan masyarakat dengan kontroversi tindakannya yang melibatkan menjilat es krim di sekitar zona laki-laki. Akibat dari video itu, Oklin Fia menerima beberapa laporan, termasuk dari Umi Pipik.

Salju di Tanah Arab, Fenomena Alam atau Tanda Kiamat?

Materi yang dipostingkan oleh Oklin Fia yang berhubungan dengan menjilat es krim dianggap melecehkan ajaran-ajaran Islam. Keadaan ini semakin memburuk karena tindakannya dilakukan saat dia mengenakan pakaian muslimah, termasuk hijab.

Oklin Fia secara pribadi menyatakan keinginannya untuk mencapai perdamaian dan telah mengajukan permohonan maaf kepada pihak yang melaporkannya. Berpangkal dari situasi tersebut, Umi Pipik, satu diantara individu yang melaporkan, mengungkapkan pendapatnya.

Dapat Mahar Rp100 Ribu, Reaksi Pinkan Mambo Bikin Malu

Oklin Fia

Photo :
  • VIVA.co.id

Umi Pipik menjelaskan bahwa ia telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Sebab, laporan mengenai hal ini telah diajukan dan tengah dalam proses hukum.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

"Dalam hal ini, karena laporan sudah diajukan, maka kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk memproses lebih lanjut," ujar Umi Pipik.

"Tentu karena laporan telah diajukan, maka biarkan pihak hukum dan penegak hukum yang mengambil langkah selanjutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title