Digugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Sodorkan 15 Bukti Tertulis ke Majelis Hakim

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Pada kesempatan ini, pihak Virgoun, sebagai pihak yang digugat, menyerahkan sekumpulan bukti yang telah diajukan kepada majelis hakim.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Virgoun serta Inara nampaknya absen dalam di sidang perceraian tersebut. Baik pihak tersebut memiliki perwakilan hukum yang sama. 

Menurut Kris, bukti tertulis yang disertakan pihaknya sekarang baru seputar dokumen biduk rumah tangga Virgoun dan Inara saja. Beberapa di antaranya disebutkan oleh Kris, misalnya, akta pernikahan hingga akra kelahiran.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

virgoun

Photo :
  • intipseleb

“Bukti buktinya seperti akta pernikahan dan akta kelahiran, ya itu saja. Secara langsung sudah disampaikan. Bukti-bukti yang berkaitan dengan permasalahan perkawinan dan perceraian,” kata Kris.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Tegasnya, Kata Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun, pihaknya menyerahkan setidaknya 15 bukti tertulis di sidang kali ini. Ia berharap, dengan bukti yang diserahkan pihaknya ini, proses perceraian bisa berjalan dengan lancar.

“Hari ini agenda sidangnya menyampaikan bukti tergugat dari Virgoun. Kami sudah menyampaikan bukti kurang lebih ada 15 bukti tertulis. Dan tadi sudah disampaikan bukti-bukti tertulis tersebut,” ungkap Wijayono Hadi Sukrisno alias Kris kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title