Sebut Indra Bekti Pernah Terlibat Isu Pelecehan Seksual Sesama Jenis, Ini Kata Ibu Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Presenter tanah air, Indra Bekti tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia diklaim sempat terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016. Hal itu disampaikan oleh Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.

Payudaranya Diremas Saat Manggung, Nadin Amizah Marah Besar

Melansir dari video yang diunggah akun Twitter @mediokerfess, Marjam mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi 'tameng' dalam kasus tersebut.

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," ucap Marjam dikutip VIVA Cianjur pada Rabu (30/8/2023).

Terbaru Nadin Amizah, Ini Daftar Artis yang Payudaranya Pernah Diremas Otak Tak Dikenal

Marjam mengaku dirinya adalah orang pertama yang menjadi garda terdepan saat Indra Bekti diganggu oleh orang-orang yang memerasnya. 

"Ya waktu itu saya bilang jangan melakukan itu. Saya bilang kalau melakukan kesalahan go forward. Kalian nggak bisa forward, saya yang berdiri di depan yang suka blackmail (memeras ) sama kamu," kata Marjam.

4 Artis Jadi Korban Begal Payudara, Terbaru Nadin Amizah

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman

Photo :
  • Tangkapan Layar

Marjam mengungkapkan, saat isu pelecehan seksual menimpa Indra Bekti, dia meminta keluarga untuk menyudahi dan melupakan hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title