Ibunda Aldila Jelita Ungkap Kasus Indra Bekti yang Diklaim Terlibat Isu Pelecehan Seksual

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Baru-baru ini Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman mengungkapkan bahwa Indra Bekti sempat terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016. Dia pun mengklaim bahwa dirinya pernah menjadi 'tameng' dalam kasus tersebut.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," kata Marjam dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @mediokerfess, Rabu (30/8/2023).

Tak hanya itu, Marjam mengaku  dirinya orang pertama yang menjadi garda terdepan saat Indra Bekti diganggu oleh orang-orang yang memerasnya. 

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

"Ya waktu itu saya bilang jangan melakukan itu. Saya bilang kalau melakukan kesalahan go forward. Kalian nggak bisa forward, saya yang berdiri di depan yang suka blackmail (memeras ) sama kamu," ujarnya.

Menurut Marjam, saat isu itu menimpa Indra Bekti, dia meminta keluarga untuk menyudahi dan melupakan hal tersebut.

Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Photo :
  • VIVA.co.id

"Karena, 13 tahun itu saya tidak ada api, tidak ada asap atau berkoar-koar panggil kalian (wartawan). Bekti sudah bersumpah atas nama anak-anaknya. Terus saya bangkit-bangkitan, waktu itu Dila yang mau lari ke Vila itu saya larang," ucap Marjam.

Halaman Selanjutnya
img_title