Dihina Mirip Elly Sugigi, Ini Reaksi Loly: Itu Bukan Beban Tapi…

Loly, putri sulung Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @lolydedola

Cianjur – Tidak ada satupun konten yang diunggah oleh Lolly, anak perempuan dari Nikita Mirzani, yang terhindar dari komentar yang menyebut bahwa wajahnya serupa dengan Elly Sugigi. Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun juga memberikan respon yang unik terhadap komentar-komentar dari pengguna internet.

Salju di Tanah Arab, Fenomena Alam atau Tanda Kiamat?

Dengan cerdas, Laura Meizani, yang awalnya dikenal sebagai Lolly, mengakui bahwa baginya, terkait dengan Elly Sugigi tidak menjadi permasalahan.

Menurutnya, Elly Sugigi adalah sosok yang ramah dan cantik.

Dapat Mahar Rp100 Ribu, Reaksi Pinkan Mambo Bikin Malu

"'Kakak mirip Elly Sugigi'. Tidak masalah. Dikaitkan dengan Elly Sugigi. Tetap cantik, sopan... serta baik sebagai pribadi," ujar Lolly dalam siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu pada hari Selasa.

Tak Menjadi Masalah

Loly Kena Semprot Mami Eda, Nikita Mirzani: Jangan Macam-macam...

Lolly mengungkapkan bahwa bagi dirinya, tak ada masalah untuk dianggap serupa dengan orang lain karena sikapnya yang optimis. Walau begitu, dia juga mengingatkan agar tidak mengaplikasikan metode ini untuk membawa nama seseorang dengan paksa, sebab hal tersebut dapat dianggap sebagai perilaku yang merendahkan.

"Kamu tidak boleh berbicara seperti itu, dengan mengatakan bahwa aku mirip dengan Elly Sugigi, kamu seolah-olah merendahkan Tante Elly. Tidak boleh begitu. Ini adalah ciptaan Tuhan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title