Ustaz Khalid Basalamah Ditanya Soal Surga Bagi Muallaf, Denny Sumargo Positif Islam?

Denny Sumargo fan Basalamah
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Dalam podcast yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, terlihat bahwa Denny Sumargo memiliki beberapa pertanyaan mengenai agama Islam itu sendiri, termasuk kepastian surga bagi seorang Mualaf.

Habib Jafar Bicara Soal Tuhan yang Rindu Pada Makhluknya, Vidi Aldiano Nangis

"Ada nggak jaminannya ya, misalnya saya kalau masuk Islam ada jaminannya nggak (masuk surga)?" kata Densu, sapaannya.

"Ada jaminan masuk surga," kata Ustaz Khalid. Dengan pembawaan tenang, Ustaz Khalid Basalamah memberi contoh terkait kisah di zaman Nabi Muhammad SAW. Di kisah itu, seorang non muslim menghampiri Nabi Muhammad SAW saat sedang duduk bersama para sahabatnya di masjid.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

"Jadi pernah ada satu orang, ini zaman nabi Muhammad ya, kisah klasik. Beliau lagi duduk sama sahabat-sahabatnya di mesjid beliau yang sekarang ada di madinah, kota Madinah di Saudi," cerita Ustaz Khalid Basalamah. "Saat duduk, ada satu orang datang, non muslim. 'Siapa Muhammad diantara kalian'. Pertanyaan orang non muslim kepada nabi Muhammad," tuturnya lagi.

Ustad Khalid Basalamah menceritakan bahwa pada waktu itu seorang pria yang bukan beragama Islam mengajukan pertanyaan tentang jagat raya. 

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

Pertanyaan-pertanyaan dari mereka diajukan kepada Nabi Muhammad dan semua pertanyaan tersebut dijawab dengan kata-kata 'Allah SWT'.

'Siapa yang meninggikan langit? Kata nabi Muhammad, Allah SWT. Terus, 'siapa yang mendatarkan bumi?' kata Nabi Muhammad, Allah SWT. Kalau gitu, 'Siapa yang menancapkan gunung-gunung?' Kata Nabi Muhammad, Allah SWT," cerita Ustaz Khalid.

Halaman Selanjutnya
img_title