Bikin Kaget Denny Sumargo, Jawaban Ustaz Khalid Basalamah Soal Nikah Beda Agama

Denny Sumargo dan Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurPernikahan beda agama memang sering dibahas di berbagai kesempatan oleh seorang publik figur atau tokoh agama.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Baru-baru ini, Denny Sumargo bersama Ustaz Khalid Basalamah juga membahas soal pernikahan beda agama. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun dibuat kaget dengan jawaban Ustaz Khalid Basalamah. Dalam kesempatan itu, sang ustaz menyebut bahwa pernikahan adalah sebuah ritual dalam suatu agama. 

Rumah Madani Jaringan Indonesia: Deklarasi Komunitas Intelektual Muda Muslim

“Jadi ini kembali ke tadi yang saya sempat singgung mas, ini masalah ritual mas. Pernikahan itu kan ritual, jadi sama dengan kalau shalat, secara umum kan ibadah kalau bahasa agama itu kan,” kata Ustaz Khalid Basalamah dikutip dari tvOneNews, Minggu (27/8/2023).

Oleh karenanya, Ustaz Khalid Basalamah menyarankan agar sebaik dalam ibadah sama dalam satu rumah, agar membuat rumah tangga jauh lebih tenang.

Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

Denny Sumargo

Photo :
  • tvOneNews

“Pernikahan itu sudah ritual, maka alangkah baiknya ini masing-masing agama itu jauh lebih tenang, karena akan sama ibadahnya. Kalau satu rumah, satu Nasrani, satu Islam ini yang mana yang harus diterapkan di rumah. Pas punya anak, anaknya mau ikut kemana?” ucap Ustaz Khalid Basalamah.

Halaman Selanjutnya
img_title