Gak Nyangka! Oklin Fia Punya Hubungan Ini dengan Pria di Video Jilat Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb

CianjurOklin Fia menghadapi situasi yang sulit ketika ia secara hukum dipanggil oleh Gurun Arisastra, Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, ke Polres Metro Jakarta Barat.

Update Apple iPad Pro (2024) M4 Resmi Tersedia di Indonesia, Segini Harganya!

Dikabarkan IntipSeleb sebelumnya, Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Gurun Arisastra, menjelaskan pihaknya telah melaporkan Oklin Fia ke polisi. 

Oklin Fia

Photo :
  • Tvonenews
Tips Main Bus Simulator Indonesia: Rasakan Bagaimana Rasanya Menjadi Sopir Bus di Indonesia!

"Dia buat konten di media sosial memakai jilbab, menjilat es krim sambil duduk di depan kelamin pria. Ini keterlaluan. Kami menilai perbuatannya pansos murahan, ini berpotensi melanggar kesusilaan dan penodaan terhadap agama, karena jilbab merupakan identitas agama Islam," tutur Gurun.

Oklin Fia dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (1) Jo Pasal 45 ayat (1) UU ITE. Saat membuat laporan, Gurun juga menyerahkan bukti berupa video yang beredar di media sosial. 

Hard Gumay Sebut Jodoh Ayu Ting-ting ada di Sosok Ini: Pipinya Chubby

Oklin diduga melakukan pelanggaran kesusilaan dan penodaan agama.

Video konsumsi eskrim yang dihasilkan oleh Oklin Fia, seorang kreator konten tiktok, tetap jadi topik yang sedang hangat diperbincangkan di tengah pengguna internet.

Halaman Selanjutnya
img_title