Trauma! Oklin Fia Minta Maaf Usai Konten Jilat Es Krim, Sempat Kurung Diri

oklin fia
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur –Berkaitan dengan insiden konten menjilat es krim, Oklin Fia baru saja menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Setelah melalui proses pemeriksaan, selebgram berumur 19 tahun tersebut akhirnya merasa menyesal dan mengeluarkan permintaan maaf di hadapan khalayak.

Dia mengatakan bahwa dia pernah menyendiri karena perasaan takut dan stres yang dia rasakan, karena harus menghadapi penghinaan dari para pengguna internet.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

oklin fia

Photo :
  • intipseleb

“Iya (menyesal membuat konten makan es krim),” ujar Oklin Fia, dilansir dari Intip Seleb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Bongkar Perselingkuhan Suami, Seleb Ira Nandha Malah Minta Maaf: Kenapa?

“Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT, rabb kuasa semesta alam, karena atas berkah dan rahmatnya, saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk tetap dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara lisan, setelah sebelumnya sempat mengurung diri karena takut dan trauma dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” lanjutnya.

Oklin Fia mengungkapkan bahwa dia sedang berusaha untuk mengumpulkan keberanian dirinya sendiri untuk tampil di depan banyak orang dan menyampaikan permintaan maafnya kepada semua orang yang terlibat. 

Halaman Selanjutnya
img_title