Dipuji Habib Jafar, Deddy Corbuzier Sebut Istrinya Keturunan Timur Tengah

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Kehadiran Habib Umar bin Hafidz di tanah air tengah menghebohkan publik. Mulai dari kalangan ulama hingga kalangan selebritis juga ikut dihebohkan dengan hal tersebut.

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

Tak terkecuali, Deddy Corbuzier dan istri tercintanya, Sabrina Chairunnisa juga sempat menghadiri acara kajian bersama Habib Umar bin Hafidz atas undangan dari Habib Jafar dan Habib Jindan.

Menurut Deddy Corbuzier, sang istri rela mengosongkan jadwal di hari tersebut untuk bisa menghadiri acara kajian yang bintang tamunya mengundang Habib Umar.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

"Akhirnya diajak ikut, kita masuk tapi istri beda tempat," kata Deddy Corbuzier dalam Youtubenya, Kamis (24/8/2023).

"Iya bersama istrinya habib Jindan kan akhirnya yang nemuin," jawab Habib Jafar.

Vidi Aldiano Derita Kanker Ganjil, Habib Jafar: Tuhan Rindu Padamu

Habib Jafar selaku yang mengajak Deddy Corbuzier untuk hadir di acara kajian tersebut pun mengaku kagum hingga dibuat terpukau dengan penampilan model cantik asal Medan tersebut. Sebagai seorang pria, Habib Jafar pun mengakui jika penampilan Sabrina saa itu benar-benar menakjubkan. Hal itu karena sang model yang berpakaian layaknya seorang istri para habib.

"Istrinya (Deddy Corbuzier) uhh cosplay-nya udah kayak istri para habib. Jadi, pakai baju muslimah. Wah pokoknya full muslimah dan sangat santun," ungkap Habib Jafar.

Halaman Selanjutnya
img_title