3 Kali Jalani Kemoterapi, Nunung Banyak Alami Perubahan Tubuh: Pasrah...

Nunug Srimulat
Sumber :
  • Istimewa

CianjurNunung bercerita mengenai perasaannya saat ini karena kemoterapi yang dijalaninya telah selesai. Nunung juga telah menjalani operasi pengangkatan kanker.

Vidi Aldiano Derita Kanker Ganjil, Habib Jafar: Tuhan Rindu Padamu

Rasa syukurnya semakin bertambah karena proses kemoterapi Nunung berjalan tanpa masalah. Saat ini, dia mengatakan kondisinya sudah semakin membaik dan bisa kembali aktif bekerja seperti sebelumnya. 

"Ya, lancar-lancar aja sih gak ada apa-apa sekarang juga baik-baik aja. Alhamdulillah baik sudah baik lah. Sudah gak sakit," ucap Nunung. 

Kulit Manggis dan Daun Sirsak Tak Bisa Obati Kanker, Ini Faktanya

Nunug Srimulat

Photo :
  • Istimewa

Tidak hanya itu, karena kemoterapi, Nunung juga mengalami kebotakan dan harus mengenakan rambut palsu alias wig. Sebenarnya, rambut Nunung sempat tumbuh namun tidak lama rontok lagi dan jadi botak lagi.

Daun Sirsak dan Kulit Manggis Dapat Atasi Kanker? Ini Kata Dokter

Komedian Nunung Srimulat kembali menjalani terapi setelah didiagnosa memiliki kanker payudara. Nunung mengatakan dia mengalami efek samping setelah kemoterapi yang ketiga.

Nunung mengatakan bahwa kuku jarinya berubah warna. Selain itu, ia mengalami banyak perubahan pada tubuhnya; ia telah menjalani kemoterapi untuk keenam kalinya sejak pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara.

Halaman Selanjutnya
img_title