Inara Rusli Sebut Good Looking Jadi Kriteria Suami Idaman, Netter: Hanya Sindir Mantan

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

CianjurInara Rusli baru-baru ini malah mengungkapkan kriteria suami idamannya meskipun belum resmi bercerai dengan Virgoun. Menurutnya, kriteria pertamanya adalah pria yang memiliki selera humor yang bagus.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

“Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya, terus ya humoris gitu," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Rabu (23/8/2023).

Inara Rusli juga menyebut salah satu kriteria suami idamannya adalah good looking. Ia juga kerap menyinggung soal warna kulit.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

“Terus pasti harus semua juga maunya good looking ya, gak sih kalau kriteria warna kulit apa, yang penting jangan ungu aja, ya kan seram dong, berarti dia tahan nafas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menyinggung soal calon suami yang memiliki wawasan dan finansial yang lebih di atasnya. Pasalnya, ia membeberkan jika nantinya suaminya tersebut akan memimpin dirinya dan anak-anaknya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

"Kriterianya sih lebih ke Good Looking, jadi dia pintar untuk dress up gitu, terus ya pasti dia bisa nge-lead sih jadi secara wawasan, secara finansial lebih di atas aku sih," ujar Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title