Denny Sumargo Jadi Tempat Curhat Rendy Kjaernett, Ucapkan Pesan Ini

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :

CianjurDenny Sumargo sempat merasa khawatir dengan kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, yang mirip dengan insiden yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Ketika Denny mengundang Rendy ke podcast pribadinya, ini terjadi. Rendy tidak mengira pria yang dikenal sebagai Densu itu baik kepadanya.

Rendy Kjaernett berterima kasih kepada Denny Sumargo atas perannya dalam memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Rendy kjaernett dan lady nayoan

Photo :
  • -

"Ya orang yang pertama kali kasih gue kesempatan buat kasih pesan ke Lady, ke semuanya kan Koh Densu. Gue nggak sangka juga orang dia juga baru kenal gue di podcast itu," jelas Rendy Kjaernett saat ditemui di awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Sebelum ini, Denny Sumargo menyatakan bahwa dia sempat khawatir dengan kecelakaan Lady Nayoan yang terjadi beberapa waktu lalu, yang mirip dengan kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal.

Denny mengaku trauma akibat insiden tersebut karena mobil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kerusakan parah. Dia bahkan menolak untuk memeriksa kondisi Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title