Rendy Kjaernett Ngaku Denny Sumargo Penyelamat Rumah Tangganya

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :

Cianjur –Sebelum ini, Denny Sumargo menyatakan bahwa dia sempat khawatir dengan kecelakaan Lady Nayoan yang terjadi beberapa waktu lalu, yang mirip dengan kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Denny mengaku trauma akibat insiden tersebut karena mobil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kerusakan parah. Dia bahkan menolak untuk memeriksa kondisi Lady Nayoan.

"Lu lihat mobil lu itu ya, gue jadi ingat almarhumah Vanessa mohon maaf ya. Gue trauma waktu pergi ke rumah sakit itu, gue enggak mau lihat, tanya ci Olive," ujar Denny Sumargo dalam Kanal YouTube pribadinya.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Rendy kjaernett dan lady nayoan

Photo :
  • -

Denny Sumargo sempat merasa khawatir dengan kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, yang mirip dengan insiden yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Elmer Syaherman dan Bella Damaika Selingkuh: Ini Kata Karyawan Maskapai: Kayak Tuyul

Ketika Denny mengundang Rendy ke podcast pribadinya, ini terjadi. Rendy tidak mengira pria yang dikenal sebagai Densu itu baik kepadanya.

Rendy Kjaernett berterima kasih kepada Denny Sumargo atas perannya dalam memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title