Meski Berhijab, Oklin Fia Suka Pamer Lekuk Tubuh Pakai Baju Ketat: Ini Masih Wajar…

Oklin Fia
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur – Sekarang, Oklin Fia, seorang selebgram dan Tiktokers, mengejutkan warganet. Karena sebuah video viral di media sosial yang menampilkan aksi Oklin Fia saat menjilat es krim yang dianggap sebagai konten porno, video tersebut menjadi kontroversial dan menuai kritik negatif dan laporan dari warganet. 

Farida Nurhan Pakai Baju Ketat Usai Lepas Implan Payudara: Coba Coba…

Seperti yang diketahui, Oklin Fia adalah selebgram yang mengenakan hijab. Namun, gaya berpakaian ketatnya yang kerap membuatnya menjadi kontroversial karena memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Banyak warganet menyayangkan tindakannya hingga menanyakan mengapa dia terus mengenakan hijab. Pada akhirnya, Oklin Fia menjelaskan mengapa dia terus mengenakannya. Namun, warganet menganggap berpakaian seperti itu tidak pantas untuk seorang wanita muslimah. 

Dewi Perssik Pamer Foto Makin Mesra dengan Rully, Netter: Diterjen…

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram

Melalui sebuah video podcast pada kanal YouTube dr Richard Lee, MARS, Oklin Fia mengatakan bahwa ia tak mengambil pusing apa yang dikatakan oleh warganet

Tato Nathalie Holscher Kelihatan Saat Nge-Drift, Netter: Jadi Preman…

Seperti apa penjelasan selengkapnya dari Oklin Fia, simak informasinya berikut ini. Oklin Fia memberikan penjelasan terkait pandangan warganet terhadap dirinya yang mengenakan pakaian ketat, meski dirinya berhijab

Ia menilai hal tersebut bukan menjadi masalah, sebab selebgram tersebut merasa lebih nyaman bila berpakaian seperti saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title