Cakra Khan Legowo Dibandingkan dengan Putri Ariani di AGT 2023

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakrakhan

Cianjur –Penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan, baru-baru ini berhasil lolos audisi America’s Got Talent (AGT) 2023, ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat. Namun, penampilannya di panggung AGT tidak luput dari kritik dan perbandingan dengan penyanyi lain yang juga berasal dari Indonesia, yaitu Putri Ariani.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Putri Ariani adalah penyanyi yang mendapat Golden Buzzer dari juri Simon Cowell di audisi AGT 2023. Dengan demikian, ia langsung melaju ke babak live show tanpa harus melewati tahapan seleksi lainnya. Sementara itu, Cakra Khan hanya mendapat empat yes dari para juri, dan masih harus menunggu panggilan dari pihak AGT untuk melanjutkan kompetisi.

Banyak netizen yang membanding-bandingkan keduanya, baik dari segi suara, lagu, maupun penampilan. Ada yang menganggap Cakra Khan lebih baik daripada Putri Ariani, ada juga yang sebaliknya. Bahkan, ada yang menuduh Cakra Khan sengaja ikut AGT untuk menyaingi Putri Ariani.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.

Photo :
  • Instagram @cakra.khan

Namun, Cakra Khan menanggapi hal tersebut dengan santai dan legowo. Ia mengaku tidak marah atau iri dengan Putri Ariani, melainkan bangga dan mendukungnya. Ia juga mengatakan bahwa ia dan Putri Ariani memiliki jalan dan tujuan masing-masing di AGT.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

“Kita sama-sama berjuang bawa nama Indonesia. Kita membawa jalan masing-masing,” kata Cakra Khan dalam sebuah wawancara dengan Denny Sumargo di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu, 12 Agustus 2023.

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak mempermasalahkan kritik atau komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Ia menganggapnya sebagai masukan untuk memperbaiki diri.

Halaman Selanjutnya
img_title