Heboh! Umi Pipik Bandingkan Oklin Fia dengan Perilaku Iblis

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurUmi Pipik geram melihat video tak senonoh yang dibuat oleh selebgram Oklin Fia. Dalam video tersebut, Oklin terlihat menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria sambil mengenakan jilbab.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Umi Pipik menilai bahwa aksi Oklin Fia sangat tidak pantas dan tidak sesuai dengan ajaran Islam. Ia bahkan menyamakan Oklin dengan iblis yang memiliki ilmu tetapi tidak memiliki adab.

Umi Pipik menyampaikan kekesalannya melalui Instagram story. Unggahan itu kemudian viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @Papichulooo155_.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Dalam unggahannya, Pipik mengingatkan fungsi jilbab bagi para wanita muslimah. Menurutnya, jilbab adalah simbol kemuliaan dan kewajiban yang harus dihormati, bukan dicoreng dengan perilaku mesum.

"Jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia," tulis Pipik dikutip Minggu, 13 Agustus 2023.

Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

"Jadi jangan kalian hinakan diri setelah Allah muliakan, jadikan jilbabmu kemualiaanmu rasa malumu, bukan malah membuat malu agamamu, membuat malu orang tuamu," lanjutnya.

Pipik juga mengecam keras Oklin yang terlihat pintar tetapi tidak beradab. Ia mengatakan bahwa iblis pun lebih baik daripada Oklin.

Halaman Selanjutnya
img_title