Pamer Foto Bareng Pria, Nathalie Holscher Dihujat Netizen

Nathalie Holscher
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurNathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, tampaknya sudah move on dari perceraian mereka. Ia baru-baru ini memamerkan keakraban dengan seorang pria gondrong yang ternyata seorang YouTuber.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Nathalie sering mengunggah foto dan video bersama pria tersebut di media sosialnya. Dari akun gosip @lambe_turah, terlihat bahwa pria itu bernama Ilham Prayogi, yang berasal dari Pekanbaru, Riau. Ia memiliki saudara kembar yang juga YouTuber, Yoga Yogi.

Nathalie dan Ilham terlihat kompak mengenakan pakaian putih dan hitam. Mereka juga sempat video call dengan aktor Fauzan Nasrul.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Nathalie Holcher & Ilham Prayogi.

Photo :
  • AntvKlik

Namun, belum diketahui apakah mereka hanya teman atau sudah pacaran. Sementara itu, netizen ramai-ramai berkomentar tentang postingan Nathalie itu.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Banyak yang menyindir bahwa Sule beruntung bisa bercerai dari Nathalie, yang dianggap sebagai wanita pencari perhatian dan penuh drama.

"Sule beruntung banget cerai dari cewek banyak drama ini," tulis salah satu warganet, dikutip dari AntvKlik pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title