Wulan Guritno Bagikan Foto Menikmati Es Krim, Warganet Sindir Oklin Fia

Wulan Guritno.
Sumber :

Cianjur –Nama Oklin Fia belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ini disebabkan oleh aksinya yang tidak pantas saat membuat konten di media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Selebgram yang terkenal karena penampilannya yang selalu tampil seksi dengan mengenakan hijab tersebut mendapat kritik karena tidak mencerminkan sosok wanita Muslimah yang seharusnya.

Baru-baru ini, Oklin membuat konten yang menampilkan dirinya menjilat es krim di depan kemaluan pria seakan-akan meniru adegan dalam video dewasa.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Selebgram Oklin Fia.

Photo :
  • JagoDangdut

Melihat aksinya yang dinilai berlebihan, banyak artis Indonesia yang akhirnya menyampaikan kegelisahan mereka terhadap konten Oklin Fia, termasuk Refal Hady dan Abidzar Al Ghifari.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Menyikapi viralnya Oklin dengan konten es krimnya, baru-baru ini warganet kembali memberikan sindiran halus dalam kolom komentar unggahan aktris Indonesia Wulan Guritno yang membagikan foto dirinya tengah menikmati sebuah es krim.

Dalam unggahan tersebut, Wulan bermaksud untuk mempromosikan merek es krim tertentu yang dijual di salah satu restoran yang ia kelola.

Halaman Selanjutnya
img_title