Oklin Fia Tak Mau Klarifikasi Soal Konten Vulgar Jilat Es Krim, Ini Alasannya

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurAlasan Oklin Fia enggan memberikan klarifikasi terkait konten vulgar jilat es krim akhirnya terungkap. Hal itu diketahui dalam unggahan instagram pribadinya yang baru-baru ini kembali aktif. 

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Diketahui, instagram Oklin Fia sempat menghilang setelah dihujat warganet akibat melakukannya yang mengarah ke unsur pornografi tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, Oklin Fia membagikan sebuah foto yang memperlihat dirinya sedang mengenakan busana merah bata ketat yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Bahkan Oklin terlihat menjilat jarinya, seakan ingin menunjukkan bahwa dia kebal terhadap hujatan yang diterimanya.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

"Dikira hilang yaaa? Tenang aku masih di sini kok," kata Oklin Fia dikutip dari Intipselep, Sabtu (12/8/2023).

Selain itu, Oklin Fia lewat Instagram story-nya mengaku enggan untuk mengklarifikasi hal tersebut. Alasannya karena baginya tidak ada yang perlu diklarifikasi. Oklin pun dengan tegas meminta warganet agar tidak menyuruhnya lagi.

Ini Alasan Hercules Taubat, Raja Jalanan Jakarta yang Buat Para Jawara Ketakutan

"Nggak usah suruh-suruh aku buat klarifikasi ya, soalnya nggak ada yang perlu diklarifikasi, kan?" tulisnya.

Sejumlah warganet yang melihat unggahan Oklin Fia itu pun semakin greram, sehingga kembali mandapat mencibir  sang selebgarm. Bahkan ada yang menodongnya dengan pasal penistaan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title