Netizen Makin Geram, Oklin Fia Enggan Klarifikasi Konten VulgarJilat Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Konten vulgar  menjilat es krim di depan alat kelamin pria yang dilakukan oleh selebgarm Oklin Fia tetap menjadi perbincangan publik hingga saat in. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Akibat perbuatannya itu, akun Instagramnya menghilang. Namun baru-baru ini, akun tersebut kembali muncul dengan unggahan terbarunya.

Lewat Instagram story-nya, Oklin Fia menuliskan pesan bagi warganet yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi agar tidak menyuruhnya lagi. Sebab, menurutnya tidak ada yang perlu diklarifikasi.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Nggak usah suruh-suruh aku buat klarifikasi ya, soalnya nggak ada yang perlu diklarifikasi, kan?" kata Oklin Fia dikutip dari Intipseleb, Sabtu (12/8/2023).

Melihat postingan itu, sontak saja sejumlah netizen langsung membanjirinya dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang semakin greram dengan pernyataan Oklin Fia. Bahkan saking geramny, ada yang sampai menodongnya dengan pasal penistaan agama.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

"Pasal 156a KUHP pelaku dengan sengaja mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan, atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia," kata seorang netizen.

"Semoga mba disadarkan oleh Allah ya, kalau mau pakai kerudung itu harus menutup aurat dan pakai baju longgar. Jika pakaian mba sprti itu gunanya kerudung apa mba? Fungsi kerudung itu menutup rambut, leher, dan dada. Semoga mba sadar sambil menangisi dosa2 mba," ujar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title