Rizky Billar Ancam Penjarakan Oklin Fia, Ada Apa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @lestikejora

CianjurOklin Fia, selebgram yang kerap bikin geger netizen dengan konten-kontennya yang menggoda, kini kembali menjadi sorotan.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Pasalnya, ada tangkapan layar yang menunjukkan ia sedang berbalas pesan dengan Rizky Billar, aktor dan penyanyi yang sedang naik daun.

Dalam tangkapan layar itu, Rizky Billar terlihat memberi semangat dan pujian kepada Oklin Fia yang sedang dilanda masalah.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Selebgram Oklin Fia.

Photo :
  • JagoDangdut

“Hallo Oklin, semangat ya. Jangan hiraukan netizen yaa cantik. Semoga masalahnya cepet selesai ya oklin,” demikian isi pesan Rizky Billar yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada Jumat, 11 Agustus 2023.

BCL Diteror Netizen Malaysia, Dicap Munafik Usai Umroh

Namun, ternyata tangkapan layar itu hanyalah rekayasa belaka. Banyak netizen yang menyadari bahwa percakapan itu adalah hasil editan. Bahkan, Rizky Billar sendiri membantahnya dengan keras. Melalui Instagram Story, Rizky Billar memamerkan bukti bahwa ia tak pernah menghubungi Oklin Fia. Suami Lesti Kejora itu juga mengancam akan menjerat pelaku pembuat tangkapan layar bohong itu ke meja hijau. “Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya… Yang pasti gw dan tik akan proses,” tulis Rizky Billar di Instagram Storynya. “nyamnyamnyam… ngetik sambil makan es krim,” sambung Rizky Billar.