Cerita Malam Pertama dengan Fadel Islami Bikin Gigit Lidah, Muzdalifah: Baru Kali Ini Aku....

Muzdalifah dan Fadil ismail
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Siapa yang tidak tahu janda kaya raya, Muzdalifah. Suami terakhirnya dulu adalah seorang artis biduan dangdut, Nassar. Kali ini, dia dikabarkan menikah dengan Fadel Islami.

Film Imam Tanpa Makmum Dituding rendahkan Teks Proklamasi, Syakir Daulay Lelah

Meskipun telah memiliki pengalaman menikah beberapa kali, Muzdalifah tetap merasa takut menghadapi malam pertama setiap pernikahannya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Muzdalifah, seorang pengusaha terkenal, telah menikah tiga kali. Terakhir kali dengan Nassar.

Alasan Happy Asmara dan Denny Caknan Putus, Via Vallen: Mau Diajak Tapi….

Muzdalifah dan Fadil ismail

Photo :
  • jagodangdut

Dalam sebuah acara talkshow di Jakarta Selatan, dia mengakui bahwa dia adalah mantan istri Nassar. Seorang wartawan sempat bertanya kepada Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami, tentang pengalaman malam pertama mereka.

Profil Fadel Islami, Suami Muzdalifah yang Beda Umur Jauh Sekaligus Pengusaha Ternama

Dalam sebuah jumpa pers setelah akad nikah, Muzdalifah menyatakan dengan lega, "Alhamdulillah, saya merasa bahagia dan lega." Momen sakral pernikahan ini menjadi bukti bagi Muzdalifah dan Fadel Islami tentang awal yang baru dalam hidup mereka.

Dengan candaan ringan, Muzdalifah menyatakan, "Malam pertama? Ceritanya tepar, hehehe," seraya menutupi senyumnya dengan tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title